“BMW”

Bmw Jureq

Mungkin bukan sesuatu yang istimewa buat para pembaca tapi disini gue cuma mau sharing tentang. Hi guysBarbar kali ini berubah jadi Belajar Bareng Akbar Rais disini gue akan membahas tentang parts-parts mobil.

Jureq 315i

Dan jika kalian sangat mengidolakan BMW E30 kalian pasti sudah tidak asing dengan mekanik ternama dengan BMW E30 kencangnya Adhi Sardjan atau sering disapa Mbah Jureq.

Bmw jureq. Exclusive Auto Garage Jl. Sedangkan untuk BMW pria penghobdi drifting ini merekomendasikan nama Adhi Sardjan alias Jureq punggawa K18 Engineering. Videos you watch may be added to the TVs watch history and.

Hi guysBajak mobil Temen adalah segmen baru yang membahas tentang pilihan mobil dan tentunya modifikasinya. Rocca bukan lagi client baru buat gue Adhi Jureq Sardjan. Berbeda jika Anda memilih mobil BMW tipe lain misalnya BMW 318i MT E36 yang standarnya hanya mampu mengeluarkan tenaga sebesar 115 ps atau sekitar 1135 hp pada putaran mesin 5500 rpm serta torsi sebesar 168 nm di kitiran mesin 3900 rpm via mesin M43B18-nya.

HelloIni adalah lanjutan dari video Garage Tours K18 Engineering divideo ini gue lebih mereview detail BMW E30 milik jureq iniLangsung aja ditonton yaa M. Hi guysGue punya mobil baru nih kayanya cocok buat dipake driftKira-kira enak ga yah nanti gue pake driftingTerima kasih sudah support gue. BMW E36 paling ideal untuk bermain drifting.

If playback doesnt begin shortly try restarting your device. Jika anda ingin tahu artike. Langsung ke pokok pembicaraan dari artikel terakhir gue mungkin ini adalah artikel terakhir yang bakal.

Kali ini gue bakal cerita sedikit tentang BMW E30 punya gue yang sampe sekarang jadi kendaraan gue sehari-hari sekaligus mobil drift gue kalo lagi ada event drift kecil-kecilan di Jakarta. Dan yang paling banyak mereka menggunakan BMW seri 3 E36 dan E30 2 versi ini memang banyak diminati tidak dari kalangan pembalap saja namun dari masyarakat umum. Gan ane mau share pengalaman ane men tuning-tuning toyota cressida ane biar cepet langsung ane pajang foto n specnya aja yeh nah lanjut ke gambarnya.

Kondisinya paling jelek dan perlu ekstra waktu dan biaya untuk restorasi. Dan sesuai janji gue di artikel terakhir gue bakal ceritain lagi tentang BMW E30 gue yang emang gue bangun dengan penuh eksperimen. Paling sip ya BMW seri 3 tukas Adi Jureq Sardjan dari bengkel K18 Engineering.

Halo gue Jureq balik lagi di rubrik did you know. Syarief Ariadi Sardjan atau yang akrab disapa Jureq menjelaskan bahwa kisaran harga BMW E30 bekas berkisar Rp 15 juta hingga Rp 100 juta untuk kondisi wajar. Jureq sendiri menghabiskan beberapa tahunnya untuk membangun E30 kesayangannya itu bahkan saat ditanya oleh Akbar Rais di Youtube Channelnya Jureq sendiri sudah.

Hasil kerjanya bisa dilihat di E30 punyanya dia sendiri ungkap Mashadi. Lalu kembali ke pertanyaan awal BMW seperti apa yang cocok saya beli untuk dipakai nge-drift. BMW E30 318i Mungkin dari kalian banyak yang tau mobil ini dari Film yup mobil ini sangat ikonik di FIlm Catatan si Boy.

Mesin bawaan BMW 323i dengan kode mesin M52B25 sudah kencang dari standarnya. E30 ini candu kata pria dengan sapaan karib Jureq. Ibaratnya kalau pemabuk enggak bakal bisa berhenti minum deh.

2 Bukit Duri Tebet Jakarta Selatan. Oh iyague ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa ya. KONTEN SPESIAL BMW BMW E30 Foto.

Aloha kali ini adalah video pertama tentang drifting judulnya DRIFTING BMW E30 JUREQ. Menurut Adhi Jureq Sardjan yang merupakan BMW enthusiast dan salah satu penjaga eksistensi E30 di Indonesia mengibaratkan E30 sebagai candu. Sebelumnya Rocca memang pernah bersama gue saat masih menggunakan E36 di kelas Drift Star dan setelah di nobatkan untuk naik ke kelas Rookie Rocca mendapat tawaran untuk menggunakan mobil dari Armando Dido yang pada saat itu mengalami kecelakaan dan tidak memungkinkan untuk ikut berkompetisi drift.

Sedangkan pada saat ini banyak para penggemar drifting memilih BMW sebagai mobil harian harian drifting dan full drift kompetisi. Disini kami fokus mengenai BMW tahun tua ya yang tahun produksinya dibawah tahun 2003. Semoga bermanfaatTerima kasih sudah su.

Halo gue akhirnya kembali lagi setelah lama sibuk dengan kerjaan gue di K18 Engineering. DUDUK SAMBIL CERITA SEASON 1 EPISODE 10Ini adalah kisah Ariadi Sardjan atau lebih dikenal dengan Jureq bersama BMW E30 racikannya. Harga Mati Buat Gue part 3 By.

Halo gue akhinya muncul lagi nih setelah sekian lama sibuk dengan pekerjaan bengkel K18 Engineering gue yang akhir-akhir ini suka mengalihkan perhatian gue hahahaha. Lo enggak bakal bisa jauh dari ini mobil. Mobil ini diproduksi pada tahun 1988-1992 harga mobil ini cukup murah dengan kondisi 5050 dengan harga 2030 juta tenaga mesin mobil ini tidak besar-besar amat hanya 115 HP dan torsi nya 165 Nm on engine semua dengan.

Setelah terakhir pelan-pelan gue rapihin kabelnya gue mulai ngurusin exteriornya. Kalau BMW ke Jureq yang sudah biasa. BMW memang mobil yang dilahirkan berpenggerak roda belakang sejak dulu.

Seperti yang kami kutip dari.

bmw-jureq

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *